fbpx

HDI Royal Jelly

Royal jelly atau susu lebah berasal dari kelenjar hypopharyngeal lebah pekerja. Lebah pekerja biasa mengonsumsi royal jelly selama tiga hari pertamanya, sementara ratu lebah mengonsumsi royal jelly seumur hidupnya. Ratu lebah terbukti dapat hidup 40 kali lebih lama dibandingkan lebah pekerja biasa. Ratu lebah juga menghasilkan hingga 2000 telur perhari, sementara lebah betina lainnya tidak menghasilkan telur.

Royal Jelly adalah bagian spesial dari sarang lebah. Dimana royal jelly berperan besar atas proses transformasi luar biasa dari Lebah Pekerja biasa menjadi Lebah Ratu. Lebah Ratu memulai hidupnya secara genetika sama dengan Lebah Pekerja biasa yang lain.

Sekelompok lebah yang disebut Lebah Perawat memproduksi Royal Jellyuntuk seluruh koloni lebah. Para Lebah Perawat kemudian mengeluarkan Royal Jelly melalui kelenjar hypophoryngeal (kelenjar saluran pernafasan) mereka, untuk kemudian langsung diberikan kepada calon ratu lebah.

Segera setelah memulai mengonsumsi ROYAL JELLY ini, ia berubah menjadi lebah yang lebih besar dan lebah superior. LEBAH RATU beranjak dewasa satu setengah lipat lebih cepat dibandingkan lebah lainnya. Dia juga tumbuh 40% lebih besar, dan 60% lebih berat. Selama hidupnya lebah ratu akan bertelur hingga 3 juta butir, yang mana beratnya lebih dari 3500 kali berat tubuhnya, dimana lebah ratu akan hidup hingga 5-7 tahun sementara lebah pekerja hanya hidup selama 7-8 minggu. Semua ini mungkin terjadi berkat keajaiban produk yang bernama Royal Jelly.

Kesimpulan:

Perbedaan lebah pekerja dari Lebah Ratu, bukan jenis kelamin atau genetic/ keturunan melainkan karena MAKANANNYA (ROYAL JELLY). Hal inilah yang menyebabkan Lebah Ratu, menjadi panjang umur karena regenerasi sel (peremajaan sel). Faktor regenerasi sel inilah yang menjadi dasar mempercepat proses kesembuhan dan perbaikan organ dalam tubuh.

Kandungan ROYAL JELLY

Hasil penelitian para ahli, menyatakan bahwa Royal Jelly mengandung senyawa-senyawa alami yang bermanfaat bagi kesehatan manusia.

Dari hasil analisis kimia menunjukkan kalau Royal Jelly mengandung :

  • 66.05% Substansi pelembab
  • 12.34% Protein
  • 5.46% Lemak
  • 2.48% Substansi tereduksi
  • 0.82% Mineral
  • 2.84% Senyawa yang belum diketahui

Dari hasil analisis kimia di atas kemudian ditemukan lagi senyawa gizi, seperti hormon-hormon alami, berbagai vitamin seperti vitamin B kompleks (tiamin, piridoksin, ribaflafin, niacin, asam panthotenat, biotin, inositol asam folat), vitamin A, vitamin C dan vitamin E (14 diantaranya adalah asam amino esensial), asam Nucleat dengan ikatan DNA-RNA mempertahankan kerja seluruh sistem sel di dalam inti sel dengan demikian memperkuat sel, protein dalam bentuk Gelatin-Kolagen, asam lemak esensial serta berbagai jenis mineral penting bagi tubuh dan Acetylcholin yang berperan untuk menghantar rangsangan saraf, dikenal sebagai neurotransmitter atau yang juga sebagai pengatur sekresi kelenjar-kelenjar tubuh, Gammaglobulin serta asam Dekanoat merupakan senyawa penting untuk meningkatkan sistem imunitas dan menghalau terhadap serangan infeksi jamur-jamur.

Manfaat ROYAL JELLY:

  • Meningkatkan kesehatan fisik dan daya tahan tubuh secara umum.
  • Membantu memperlambat proses penuaan dan meningkatkan kualitas hidup.
  • Memperbaiki tatanan jaringan kulit, sehingga dapat menunda terjadinya keriput, mempertahankan dan memperbaiki elastisitas kulit, mencegah timbulnya hiperpigmentasi (bercak hitam pada kulit).
  • Membantu pertumbuhan rambut dan mencegah timbulnya uban dini (memperbaiki produksi pigmen).
  • Membantu pertumbuhan kuku.
  • Memperbaiki sirkulasi darah.
  • Meningkatkan daya konsentrasi, daya ingat dan reaksi rangsangan syaraf.
  • Menurunkan dan meredakan stress, kecemasan, depresi akibat kelelahan.
  • Mengatasi masalah hormonal seperti haid yang tidak teratur dan mengatasi keluhan yang timbul skibat menopause.
  • Meningkatkan fungsi sistem reproduksi baik pada wanita maupun pria (memperbaiki kesuburan).
  • Menstimulasi pertumbuhan anak khususnya anak yang anorexia dan terbelakang, dan anak-anak yang mengalami keterlambatan pertumbuhan.
  • Mempercepat proses regenerasi sel sehingga dapat sangat membantu proses penyembuhan penyakit-penyakit yang akut (influenza, hepatitis akut, thypus, dsb.) maupun kronis (gagal ginjal, sirosis hepatis, stroke, diabetes, dsb.).

HDI Origins™ Royal Jelly memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan yang telah dibuktikan secara ilmiah, di antaranya:

  • Memiliki efek anti-penuaan sehingga dapat memperpanjang rentang hidup karena mampu membuat tubuh lebih sehat.
  • Meningkatkan produksi kolagen sehingga mampu mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit serta membuat kulit tidak mudah keriput sehingga membuat kita terlihat awet muda.
  • Memperbaiki sistem reproduksi, seperti:
    1. Membantu meningkatkan kesuburan bagi mereka yang sulit memiliki keturunan.
    2. Membantu mengatasi nyeri haid.
    3. Membantu menjaga kesehatan reproduksi setelah menopause.
  • Meningkatkan daya ingat.
  • Melindungi sistem syaraf sehingga bermanfaat bagi penderita Stroke, Alzheimer’s, Parkinson’s, atau Vertigo.
  • Mencegah osteoporosis karena membantu meningkatkan kemampuan tulang menyerap kalsium sekaligus menstimulasi pembentukan tulang.

HDI Origins™ Royal Jelly adalah suplemen royal jelly berkualitas karena dihadirkan dalam dua pilihan yang diolah secara sempurna untuk menjaga kandungan alaminya.

  • HDI Origins™ Royale Jelly Liquid yang dipanen, diproses, dan diawetkan dengan madu alami dalam waktu tidak lebih dari 24 jam sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga optimal. Tersedia dalam kemasan 150 gram dengan kandungan 30.000 mg royal jelly murni.
  • HDI Origins™ Royal Jelly Tablet yang dipanen dan diproses dalam waktu tidak lebih dari 24 jam, kemudian dikeringkan melalui metode freeze-dried sehingga kandungan nutrisinya tetap terjaga maksimal. Produk ini juga mengandung bee pollen dan bee propolis yang akan memberikan manfaat ekstra bagi kesehatan Anda. Tersedia dalam botol isi 60 tablet yang setiap tabletnya terdiri dari 150 mg royal jelly murni.

Cara Kerja Royal Jelly Dalam Tubuh

 

Cara kerja hampir sama seperti bee pollen. Namun karena Royal Jelly mengandung berbagai senyawa lainnya seperti yang disebut di atas, maka sudah pasti kalau royal jelly mempunyai beberapa khasiat lain yang tidak dimiliki oleh Bee Pollen. Royal jelly berperan pada jaringan syaraf, juga terhada kelenjar-kelenjar penghasil hormon, maupun terhadap sistem imunitas (kekebalan) tubuh serta jaringan kulit sebagai stabilisator tatanan struktur kulit. Anti aging karena royal jelly menghambat terjadinya kerusakan seluler serta berperan untuk proses regenerasi seluler.

ROYAL JELLY untuk FUNGSI SARAF

 

Acetylcholine merupakan komponen yang sangat diperlukan dalam sistem saraf, terutama di daerah synaps (sambungan antara sel saraf). Adapun fungsinya adalah sebagai penghantar impuls yang berupa rangsangan dari saraf pusat ke saraf tepi. Royal Jelly merupakan salah satu makanan yang sangat baik untuk sistem saraf karena mengandung acetycholine.

Dua bentuk kemasan dengan nama merek dagang sama, membedakan dosis kandungan Royal Jelly, dimana penggunaannya tergantung pada kebutuhan. Royal jelly ini sangat bermanfaat bagi mereka yang mempunyai mobilitas dan tingkat kesibukan yang tinggi dan baru sembuh dari satu penyakit yang berat (misalnya pasca operasi) agar dapat mempercepat pemulihan dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Mengapa HDI Origins™ Royal Jelly yang TERBAIK?

  1. HDI Origins™ Royal Jelly dipanen dalam waktu kurang dari 24 jam sejak disekresi oleh lebah. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Royal Jelly yang dipanen kurang dari 24 jam mempunyai kualitas lebih baik dibandingkan Royal Jelly yang dipanen lebih dari 24 jam.
  2. HDI Origins™ Royal Jelly setelah dipanen langsung didinginkan sehingga kandungan nutrisinya tidak rusak.
  3. Dibandingkan dengan Royal Jelly produk pabrik lain berupa serbuk yang sudah mengalami proses pengeringan, HDI Origins™ Royal Jelly jauh lebih baik kualitasnya.

Perbandingan antara Pil Multivitamineral lain dengan HDI Origins™ Royal Jelly serta Royal Jelly dari produk lainnya.

Royal jelly yang sudah dikenal oleh masyarakat, menjadi suatu bahan yang penting dan dibutuhkan untuk meningkatkan kebugaran, yang oleh sementara produk makanan kesehatan lain dijadikan objek iklan kalau produknya mengandung Royal Jelly. Hal ini membuktikan kalau Royal Jelly memang mempunyai khasiat yang luar biasa. Untuk memperoleh Royal Jelly bukan sesuatu yang mudah, tetapi membutuhkan sumber daya manusia yang cekatan, tertib dan disiplin. Oleh karena itu lebah pekerja harus senantiasa dirangsang Royal Jelly-nya melalui cara menternakkan lebah-lebah ratu.

HDI Origins™ Royal Jelly hadir dalam kemasan isi 60 tablet.

Saran konsumsi:

  • HDI Origins™ Royale Jelly Liquid : 1/2 Sendok Teh Sehari
  • HDI Origins™ Royal Jelly Tablet : 1 Tablet Sebelum Tidur
×

Terima kasih telah menghubungi kami, kami siap membantu anda

 

Anda bisa menggunakan WhatsApp dibawah ini

× Silakan Konsultasikan Penyakit Anda Disini